Selasa, 12 Mei 2015

Bagaimana Mengenalinya Jika Pengembang Apakah Handal

Bagaimana Mengenalinya Jika Pengembang Apakah Handal

Mengetahui apakah pengembang yang handal menjadi sangat penting bagi Anda saat membeli properti, terutama ketika Anda mencari untuk berinvestasi di bawah konstruksi flat atau rumah. Ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum berinvestasi, yang tidak banyak orang lakukan. Jika Anda tidak memberikan pentingnya aspek ini, Anda akan mempertaruhkan investasi Anda, dan Anda mungkin menghadapi kejutan menyenangkan di telepon. Jauhkan daftar berikut dalam pikiran ketika memutuskan apakah akan membeli properti tertentu dari pengembang, ini bisa berarti perbedaan antara hidup penyesalan panjang atau lega.

Periksa Reputasi Pengembang

Salah satu cara untuk memeriksa apakah pengembang dapat dipercaya adalah untuk memeriksa catatan mereka. Jika ada kasus di mana pengembang telah gagal untuk memberikan apa yang telah mereka janjikan, atau jika mereka telah gagal untuk membangun proyek-proyek mereka pada waktu atau sama sekali, maka Anda tidak harus mempercayai mereka. Anda akan perlu mencari tahu apakah ada memiliki keluhan tentang kurang berkembang flat atau apakah orang-orang telah kehilangan uang mempercayai pengembang. Membeli properti merupakan investasi yang besar pada bagian Anda, sehingga sulit dan membosankan karena mungkin, Anda akan perlu untuk melakukan penelitian latar belakang pada pembangun.

Periksa Judul Tanah

Setelah Anda melakukan pemeriksaan latar belakang pada pengembang, dan check out, Anda tidak perlu merasa aman dulu. Periksa apakah hak milik atas tanah adalah atas nama siapa Anda membeli dari, jadi jika judul flat sebenarnya nama pengembang, kemudian lanjutkan untuk membeli dari mereka. Jika tidak, Anda masih bisa membeli melalui mereka, tetapi nama akta penjualan harus sesuai dengan nama pada judul tanah.

Periksa Biaya yang Developer yang Bersembunyi dari Anda

Apakah pengembang dapat dipercaya untuk memberikan datar atau tidak adalah satu hal, tetapi apakah Anda harus mempercayai biaya mereka dikutip adalah hal lain. Biasanya pengembang, bahkan yang terkenal, menyembunyikan beberapa biaya tambahan dari Anda untuk melakukan pembelian lebih menarik bagi Anda. Ini bisa menjadi penghalang utama dalam perencanaan keuangan Anda dan penganggaran, terutama jika Anda berencana untuk mengambil pinjaman rumah untuk pembelian ini. Biaya-biaya tambahan yang biaya pemeriksaan, biaya broker, materai dan biaya hukum lainnya, dan banyak lainnya tergantung pada jenis proyek dan peraturan pemerintah daerah.

Periksa Dokumen yang Developer

Untuk rumah dalam pembangunan, Anda mungkin kehilangan semua uang Anda diinvestasikan jika terjadi kesalahan, atau jika pemerintah menghentikan pembangunan prematur jika pengembang mengabaikan persetujuan hukum yang tepat. Untuk memeriksa apakah pengembang adalah setara dengan peraturan pemerintah, meminta mereka untuk memberikan salinan Dimulainya Sertifikat proyek, Pekerjaan Sertifikat, dan Isyarat dokumen Penolakan. Selain itu, periksa apakah properti memiliki sejumlah survei karena setiap properti hukum memiliki satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar