Selasa, 12 Mei 2015

Pro dan Kontra Pembelian Flats Under Construction

Pro dan Kontra Pembelian Flats Under Construction

Jika Anda ingin membeli tempat dan jendela-belanja untuk rumah yang ideal atau apartemen, maka Anda mungkin mencari sesuatu yang tidak hanya sesuai anggaran Anda, tetapi juga sesuatu yang memberikan nilai uang. Pasar dibanjiri pembeli aktif melihat keluar untuk opsi pembelian terbaik, dan kebanyakan dari mereka memilih untuk rumah di bawah konstruksi.

Under-Konstruksi Rumah

Ini adalah cara yang lebih populer untuk membeli rumah. Bagaimana ini bekerja adalah, pengembang mengumumkan proyek baru mereka perumahan melalui surat kabar, TV, billboard, dan internet. Jaringan agen pergi ke perusahaan, mal, dan rumah untuk menyebarkan berita. Motif di balik kampanye pemasaran yang lengkap ini adalah untuk meminta pembeli properti untuk semua flat di kompleks perumahan. Bahkan, beberapa proyek yang dibangun oleh pengembang terkenal menjual lebih dari 75% flat mereka sebelum mereka bahkan bisa memulai proses konstruksi.

Pro

Keuntungan dari membeli rumah di bawah konstruksi banyak. Pertama, itu adalah pilihan yang lebih murah, rata-rata 20 sampai 40 persen lebih murah daripada membeli rumah siap bergerak. Mereka juga memiliki EMIS lebih rendah karena mereka dibayar sementara pekerjaan di masih dalam proses. EMI meningkat sebagai konstruksi berlangsung, dengan EMI awal yang dekat dengan apa-apa. Faktor ini sangat menarik bagi mereka yang harus menyeimbangkan sejumlah komitmen langsung, misalnya, pengantin baru.

Sifat transaksi menguntungkan kedua belah pihak, pembeli dan penjual, sebagai pembeli mendapatkan rumah mereka dengan harga lebih murah dan penjual mendapatkan pembeli atas kapal sebelum proyek selesai. Keuntungan lain dari investasi di sebuah rumah di bawah konstruksi adalah bahwa, sebagai pembeli, jika Anda memilih untuk menjual properti Anda di masa depan, Anda akan menerima pengembalian yang tinggi. Karena Anda membeli flat untuk harga yang lebih rendah daripada siap bergerak datar, kesenjangan ini akan menjadi keuntungan Anda bersama dengan biasa apresiasi real estate ketika Anda menjualnya.

Kontra

Kerugian dari metode ini pembelian adalah bahwa Anda akan harus menunggu sampai benar-benar dibangun untuk bergerak. Jika Anda sudah memiliki tempat di mana Anda tinggal di dan tidak terburu-buru untuk bergerak, maka kerugian ini batal. Risiko nyata di sini, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa beberapa proyek bangunan ini bisa dihentikan baik untuk alasan politik atau keuangan, dalam hal ini, Anda tidak akan mendapatkan uang Anda kembali.

Juga kadang-kadang, Anda mungkin telah membeli properti karena Anda mengharapkan harga real estat untuk menembak di lokasi tersebut. Ini bisa jadi karena pemerintah daerah berencana untuk membangun infrastruktur yang lebih baik di daerah itu atau mungkin sejumlah perusahaan swasta berencana untuk mendirikan cabang operasional di sini. Sayangnya, kadang-kadang, proyek-proyek pemerintah dan swasta yang dibatalkan, meninggalkan Anda menggantung. Terakhir dan yang paling tidak penting negatif akan bahwa kadang-kadang pembeli mengeluh karena tidak mendapatkan apa yang ditunjukkan kepada mereka dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar