Selasa, 12 Mei 2015

Ketika ada Hanya Bukankah Rumah Cukup Dijual

Ketika ada Hanya Bukankah Rumah Cukup Dijual

Ini adalah pasar yang sulit bagi pembeli. Tidak masalah jika rumah impian Anda adalah rumah keluarga tunggal, apartemen, kondominium, co-op atau townhome - ada hanya tidak cukup pasokan yang tersedia untuk mengimbangi permintaan. Tapi laut halus tidak membuat seorang pelaut terampil, dan pasar ramah pembeli tidak membuat cerdas rumah pembeli.

Tapi itu sedikit kenyamanan bagi mereka yang tidak berjalan ke negosiasi (dengan asumsi Anda bisa negosiasi) dengan cek kosong. Jadi bagaimana seharusnya pembeli rumah modern menangani pasar ini? Berikut adalah beberapa saran.

Apakah Anda itik berturut-turut. Ini klise, tapi benar - melakukan kerja keras dimuka untuk memastikan bahwa ketika Anda menemukan rumah impian Anda, Anda siap untuk melakukan penawaran langsung. Pra-disetujui. Tahu persis apa yang Anda bersedia untuk menghabiskan, dan berapa banyak elastisitas ada ke nomor tersebut. Pertimbangkan sebagai banyak variabel yang Anda bisa, sehingga ketika saatnya tiba, Anda siap untuk pergi.

Berpikir di luar kotak. Yang satu ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tetapi dalam pasar di mana permintaan jauh melampaui pasokan, membayar untuk mendapatkan kreatif. Apakah Anda memiliki lingkungan mimpi? Tanyakan Realtor Anda untuk mengirim surat kepada pemilik rumah yang tinggal di sana, memberitahu mereka tentang klien mereka yang benar-benar bermimpi hidup di sana. Mungkin, mungkin saja, ada seseorang yang telah merenungkan kemungkinan penjualan. Ini mungkin saja dorongan yang mereka butuhkan!

Melakukan penelitian Anda. Pasar Anda hampir pasti akan memiliki beberapa didirikan dan di-permintaan lingkungan. Persaingan untuk rumah di daerah ini akan sengit, dan harga untuk rumah akan ada sama tinggi. Tapi mungkin ada wilayah lain; lebih kecil dan kurang dikenal daerah yang siap untuk kebesaran. Carilah daerah datang ke atas dan yang mulai melihat masuknya restoran, toko milik lokal dan sejenisnya. Itu sinyal bahwa lingkungan adalah ke sesuatu, dan merupakan salah satu yang harus Anda pertimbangkan.

Yang terakhir ini bukan untuk menjadi lemah hati, dan hal ini jelas tidak untuk semua orang. Apakah Anda pernah mempertimbangkan membeli properti investasi? Kota-kota seperti Anda di seluruh Amerika Serikat memiliki rumah kopel kecil yang tak terhitung jumlahnya dan sejenisnya, sempurna untuk penghuni pemilik. Karena itu sedikit dari ceruk pasar, sifat ini cenderung lebih mudah bagi pembeli untuk menemukan dan membeli. Hal ini dapat menjadi cara yang fenomenal untuk memiliki impian rumah Anda sendiri dan mendapatkan bantuan membayar hipotek, juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar