Selasa, 12 Mei 2015

Pemeriksaan Bisa A Nightmare

Pemeriksaan Bisa A Nightmare

Periode inspeksi untuk pembeli dapat menjadi salah satu saat yang paling menegangkan dan kecemasan ditunggangi membeli rumah. Anda tidak pernah tahu apa yang inspektur akan menemukan, jika rumah akan membutuhkan atap baru atau jika cetakan tumbuh dari bawah ke atas, dan Anda juga tidak pernah tahu apa yang penjual akan memperbaiki setelah pemeriksaan. Setelah rumah berjalan di bawah kontrak, pemeriksaan adalah salah satu make atau istirahat itu langkah. Tanpa pemeriksaan suara, tidak ada pembeli akan melanjutkan pembelian properti, paling tidak untuk asli disepakati harga beli. Cara terbaik bagi pembeli untuk mempersiapkan diri untuk periode pemeriksaan adalah, tentu saja, mengharapkan yang tak terduga. Berharap untuk yang terbaik dan rencana untuk yang terburuk. Sekarang saya mengerti, mengharapkan rumah membutuhkan masalah atap atau yayasan yang baru pasti bukan sesuatu pembeli ingin untuk berpikir tentang, tetapi jika itu bahkan di belakang pikiran Anda, hal-hal yang mungkin akan muncul selama pemeriksaan akan tampak minor.

Inspektur biasanya menemukan semuanya, dari soket lampu yang rusak, membusuk kayu, jadi jangan takut ketika Anda menerima laporan inspeksi dan itu adalah ukuran dari sebuah buku kecil. Ini adalah normal. Lihat melalui laporan dengan hati-hati, dan memanggil inspektur untuk klarifikasi jika diperlukan. Ini benar-benar waktu yang Anda memutuskan apakah Anda ingin bergerak maju dengan membeli rumah atau tidak, jadi pastikan untuk mengambil keuntungan dari semua informasi tentang rumah yang Anda inginkan.

Untuk penjual, periode pemeriksaan harus menjadi waktu yang penuh dengan menyilangkan jari dan harapan bahwa rumah Anda benar-benar sebaik yang Anda pikirkan. Jangan tertipu dengan berpikir Anda di jelas setelah rumah Anda berada di bawah kontrak, masih ada kemungkinan bahwa pembeli akan kembali keluar setelah kembali laporan inspeksi mereka, atau bahwa pembeli akan mendekati Anda dengan harga pembelian tidak begitu menyambut pengurangan, atau permintaan perbaikan. Ini adalah waktu bahwa kedua belah pihak akan bermain kasar, tapi ingat, Anda telah memiliki rumah Anda dari pasar selama 10 hari, jadi mempersiapkan untuk mengakui apa yang pembeli inginkan, atau kehilangan pada kontrak.

Baik penjual dan pembeli selalu ingin membeli untuk bekerja keluar, jadi wajar dalam permintaan dan negosiasi. Meskipun beberapa item mungkin tampak seperti masalah besar, sebagian besar sangat mudah diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar