Selasa, 12 Mei 2015

Lima Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Rumah Mewah

Lima Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Rumah Mewah

Membeli rumah mewah adalah langkah besar dalam hidup seseorang. Langkah ini biasanya muncul dengan sendirinya setelah Anda telah mendapatkan cukup untuk berinvestasi di rumah impian Anda, jadi tentu Anda akan ingin berhati-hati saat membeli rumah mewah, uang yang bijaksana dan sementara memilih rumah yang tepat.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli rumah mewah Anda, dan jika Anda melakukan ini, Anda akan dapat ke kanan yang tepat untuk Anda.

Lokasi

Lokasi adalah salah satu faktor yang paling penting dan itu jelas mengapa. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk menjualnya dalam waktu dekat atau pernah, Anda akan berpikir bagaimana nilainya akan naik dalam jangka panjang. Anda dapat mengubah segala sesuatu tentang rumah mewah Anda untuk meningkatkan nilainya, kecuali untuk lokasi. Hal ini biasanya berarti menargetkan lingkungan yang bagus, atau jika Anda memiliki kendala anggaran, Anda dapat selalu menargetkan lingkungan yang akan datang. Untuk menganalisis lingkungan yang akan datang, Anda perlu mencari panduan kota atau panduan lokalitas untuk memeriksa pemerintah atau infrastruktur swasta rencana yang sedang berlangsung.

Sebuah Broker Baik

Untuk sesuatu yang sama pentingnya dengan membeli rumah mewah, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan diri Anda broker yang baik. Ini menghemat banyak waktu dan membuka banyak pilihan premium. Jangan ragu untuk melakukan broker Anda, dan tidak pernah merasa wajib untuk membeli dari pilihan yang telah disajikan kepada Anda. Jika Anda tidak puas dengan apa yang telah Anda lihat, tidak puas. Menunggu saja dan mengubah broker jika Anda harus.

Mempertimbangkan apakah akan membayar Mortgage sebuah

Jika Anda telah bekerja dengan cara Anda menaiki tangga perbankan untuk mencapai tingkat suku bunga baik pada pinjaman dan hipotek, maka Anda pasti harus mempertimbangkan pilihan ini bahkan jika Anda memiliki uang. Anda mungkin ingin mempertimbangkan hipotek jika mata Anda set pada rumah mewah di atas anggaran Anda dan Anda mungkin hanya membiarkannya pergi.

Membayar dengan Cash

Anda adalah pilihan lain uang tunai, dan Anda s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar