Selasa, 12 Mei 2015

Membeli Rumah? 7 Langkah Memulai

Membeli Rumah? 7 Langkah Memulai

Tentukan Keterjangkauan. Langkah pertama dalam proses pembelian rumah, apakah Anda seorang pembeli pertama kali atau pembeli berpengalaman, adalah untuk menentukan berapa banyak "daya beli" yang Anda miliki. Ini termasuk persyaratan down-payment, menutup biaya, pembayaran hipotek bulanan, utilitas dan biaya pemeliharaan rumah. Ada banyak program pembiayaan perumahan tersedia sesuai dengan situasi unik Anda. Secara umum, Mortgage Konvensional akan memerlukan minimal 5% uang muka. Bulanan "utang terhadap pendapatan" rasio tidak boleh melebihi 36%. Skor kredit Anda harus minimal 660. lender Mortgage dapat bekerja dengan Anda untuk menemukan sebuah program yang dapat membantu Anda mendapatkan pembiayaan untuk rumah menggunakan program lain yang memungkinkan untuk nilai kredit yang lebih rendah, rasio utang yang lebih tinggi dan lebih rendah down-pembayaran, seperti sebagai pinjaman FHA dan program pembiayaan khusus lainnya. Setelah pemberi pinjaman menyetujui Anda untuk jumlah pinjaman tertentu, itu yang paling penting bahwa Anda merasa nyaman dengan pembayaran. Perlu diingat bahwa memiliki rumah akan membutuhkan pembayaran utilitas dan biaya pemeliharaan rumah di atas pembayaran hipotek. Jika Anda berencana untuk bergerak dalam tiga bulan atau kurang, Anda harus mendapatkan "pra-persetujuan" sehingga Anda dapat mulai rumah tur sesegera mungkin. Jika Anda berencana untuk pindah di masa depan, Anda masih harus mencari tahu berapa banyak pemberi pinjaman akan memungkinkan Anda untuk membiayai, bagaimanapun, "pra-persetujuan" perlu disegarkan karena kemungkinan perubahan dalam program dan tingkat suku bunga. Juga, pemberi pinjaman akan perlu memeriksa setiap perubahan status "pra-kualifikasi" Anda seperti pendapatan, aset, tingkat hutang dan nilai kredit. Konsultasi dengan profesional hipotek di awal proses pencarian Anda dianjurkan.

Lokasi, lokasi, lokasi! Sekarang Anda tahu berapa banyak rumah yang Anda mampu, Anda siap untuk mencari lokasi. Lokasi sangat pribadi. Ini akan tergantung pada seberapa dekat Anda akan ke tempat kerja Anda, anggota keluarga, belanja daerah, tempat ibadah, dan sekolah. Dalam masyarakat saat ini di mana sebagian besar rumah tangga memiliki dua pendapatan, waktu semakin lebih berharga. Menghabiskan lebih sedikit waktu komuter dapat menambah waktu kembali kualitas hidup Anda. Setelah Anda telah mempersempit lokasi Anda ke beberapa pilihan, Anda akan ingin untuk lebih mengetahui lingkungan di daerah tersebut memiliki rumah dalam rentang harga Anda. Sekarang saatnya mengeksplorasi lingkungan mereka di berbagai kali sehari untuk melihat apakah itu adalah sebuah komunitas di mana Anda ingin tinggal.

Pilih fasilitas yang Anda inginkan. Setelah Anda memiliki lokasi umum yang dipilih dan telah menentukan kisaran harga Anda, saatnya untuk membuat daftar fitur rumah yang Anda butuhkan dan inginkan. Ini akan menjadi penting untuk mengetahui fitur yang Anda anggap "harus memiliki", fitur dibandingkan yang akan "baik untuk memiliki". Ini akan menjadi ideal untuk menemukan rumah di lokasi pilihan Anda, dengan semua fitur yang Anda inginkan, dalam rentang harga Anda, tersedia untuk dijual, pada saat Anda ingin bergerak. Kadang-kadang itu terjadi! Tapi kadang-kadang Anda mungkin menemukan bahwa rumah hanya menawarkan sebagian besar fitur. Mengetahui muka akan membantu Anda tetap fokus pada kegembiraan pencarian rumah. Daftar itu juga dapat berguna ketika Anda berkeliling rumah.

Mulailah pencarian Anda! Banyak pencarian rumah sekarang mulai menggunakan alat online. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa hingga 90% dari pembeli menggunakan internet untuk menemukan rumah mereka. Mencari online adalah menarik dan efisien. Anda dapat melihat banyak foto, wisata virtual dan mencari tahu rincian luas tentang properti. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mengetahui sifat-sifat apa yang tersedia di masyarakat yang Anda inginkan. Melalui pencarian ini, Anda dapat mulai untuk melihat lingkungan menawarkan fitur yang Anda ingin memiliki dan apakah atau tidak mereka sedang ditawarkan pada harga dalam jangkauan Anda.

Bekerja dengan Realtor. Jika Anda belum melakukannya, pilih Realtor untuk bekerja dengan. Apakah Anda awal proses atau siap untuk mulai melihat rumah, Realtor lokal Anda dapat menjadi sumber daya yang berharga bagi Anda. Mereka dapat memberikan informasi yang berkelanjutan untuk membantu proses pembelian. Selama konseling pembeli Anda, Anda juga dapat mulai belajar tentang apa yang akan diperlukan untuk kontrak menulis dan penyelesaian akhir. Ketika Anda menemukan rumah Anda ingin melihat, menyediakan mereka dengan Realtor Anda untuk menjadwalkan pertunjukan. Ketika Anda mulai tur dengan Realtor Anda, mereka akan lebih memahami kebutuhan Anda membeli dan akan bekerja untuk menemukan rumah bersama dengan Anda melalui jaringan, broker wisata dan wisata pembeli lainnya. Ada juga banyak aplikasi mobile yang tersedia untuk membuat Anda tetap terhubung ke Realtor Anda selama proses pencarian yang akan memungkinkan komunikasi terus menerus tentang rumah yang menarik bagi Anda.

Memantau pasar. Setelah Anda menjelajahi rumah saat ini di pasar, Anda dapat memantau iklan baru untuk menangkap mereka yang telah tersedia sehingga Anda dapat menjadi orang yang pertama untuk mengetahui bahwa rumah besar berikutnya yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Mendaftar untuk "auto-listing" melalui Realtor Anda juga akan membantu dengan memantau pasar real estat. Anda akan menerima update setiap kali rumah yang baru terdaftar yang cocok dengan lokasi yang dipilih dan kriteria untuk kisaran harga pilihan Anda.

Terus melihat dan tur rumah sampai Anda menemukan rumah impian Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar