Selasa, 12 Mei 2015

Dokumen Checklist untuk Membeli datar di Masyarakat Perumahan

Dokumen Checklist untuk Membeli datar di Masyarakat Perumahan

Membeli properti merupakan salah satu keputusan penting yang akan Anda buat dalam hidup Anda. Adalah penting bahwa Anda penelitian tidak hanya tentang pengembang dan proyek, tetapi juga dokumen-dokumen yang diperlukan untuk membeli rumah. Pada artikel ini, kita akan melihat ke dalam dokumen yang diperlukan untuk membeli sebuah flat di masyarakat perumahan.

Melakukan pemeriksaan latar belakang pada masyarakat perumahan

Sebelum membeli flat, melakukan melakukan pemeriksaan latar belakang pada keaslian masyarakat. Berbicara kepada warga masyarakat perumahan dan mendapatkan ide yang jelas tentang bagaimana masyarakat untuk hidup, dan meminta mereka jika mereka menghadapi masalah.

Siapa yang bisa mendaftar kompleks apartemen sebagai masyarakat perumahan?

Sebuah datar bisa didaftarkan sebagai masyarakat perumahan oleh promotor. Promotor baik dapat pembangun, atau dalam kasus pembangun tidak mengambil peran ini, dapat Anda, warga masyarakat perumahan.

Dokumen yang dibutuhkan ketika membeli sebuah flat di masyarakat perumahan

Dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk membeli sebuah flat di masyarakat perumahan yang berbeda di setiap negara bagian di India. Daftar di bawah ini menyebutkan dokumen penting bahwa setiap negara akan bertanya ketika membeli sebuah flat.

· Meminta Sertifikat No Objection (NOC) dari penjual. Sertifikat ini merupakan bukti bahwa penjual tidak keberatan dalam mentransfer sertifikat saham kepada Anda.

· Seorang warga masyarakat akan memiliki saham masyarakat bahwa ia tinggal di. Ketika Anda membeli flat, Anda harus mentransfer saham dari pemilik sebelumnya kepada Anda. Setelah pengalihan saham, Anda akan menerima sertifikat saham asli masyarakat.

· Anda juga harus menerima ada Iuran Sertifikat dari masyarakat, yang diberikan setelah semua iuran dihapus oleh penjual flat.

· Anda juga harus memeriksa anggaran rumah masyarakat dan akta sewa masyarakat sebelum melakukan pembelian.

· Penjual juga akan memberikan sertifikat masyarakat judul yang akan diberikan oleh advokat kepada penjual, serta salinan dari rencana yang disetujui.

· Sebagai pembeli, Anda juga harus memeriksa penerimaan terbaru dari kejadian bahwa penjual telah dibuat untuk masyarakat. Memastikan bahwa semua iuran telah dibayar oleh penjual sebelum mentransfer properti untuk Anda.

· Anda harus memeriksa bahwa properti belum digadaikan kepada pihak ketiga.

· Penjual juga harus memberikan sertifikat pekerjaan yang diberikan oleh pemerintah kota.

· Anda juga harus mendapatkan dokumen izin transfer dari masyarakat.

· Jika sudah ada pemilik flat sebelum penjual, Anda harus menerima tanda terima dicap asli pembayaran dari pemilik saat ini dan sebelumnya.

· Penjual harus memberikan surat kuasa yang ditandatangani oleh dia, serta surat kepemilikan, surat penjatahan, dan surat alokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar