Selasa, 12 Mei 2015

Sebuah Serene Sanctuary untuk pensiunan

Sebuah Serene Sanctuary untuk pensiunan

Belize terjadi menjadi tujuan Karibia yang paling menarik bagi para pensiunan. Ini adalah negara yang cerah di mana penduduk setempat sangat menghargai kebebasan dan privasi mereka. Ketika Anda mencapai tempat ini, Anda akan menemukan orang-orang untuk menjadi hangat dan ramah. Negara ini terletak di antara air jernih dan pohon-pohon yang kekal lama. Negara alam memeluk ini berlimpah dalam makanan segar, udara segar dan iklim yang hangat.

Dengan semua fitur ini luar biasa, Belize menonjol menjadi hanya tujuan yang tepat di mana Anda ingin pindah ke merayakan dan bersantai di tahun emas Anda.

Biaya terjangkau hidup

Biaya hidup di Belize bervariasi, tergantung pada jenis gaya hidup yang Anda mengadopsi. Untuk keluarga, wajar $ 1500-3000SD sudah cukup untuk satu bulan. Sementara $ 3000USD adalah perkiraan yang adil, tidak ada batas atas jika Anda ingin gaya hidup mewah. Belize mengimpor segala sesuatu dari negara-negara tetangganya, tapi tentu saja Anda harus membayar harga untuk itu. Namun, jika Anda ingin menyimpan beberapa dolar, menempel pada makanan lokal dan pengecer; yang pasti tidak akan merobek saku Anda.

Keindahan alam, kegiatan rekreasi, eksplorasi dan banyak lagi

Belize berlimpah di alam sejauh yang Anda lihat. Air terjun yang spektakuler dan satwa liar yang eksotis dapat membawa Anda pada sebuah perjalanan petualang. Hutan hujan dan pantai hati semua yang Belize telah di toko untuk rakyatnya. Tebing karang di Belize adalah tempat terluka alam yang menawarkan pengalaman yang mendebarkan dan menakjubkan untuk para penyelam. Dengan berbagai olahraga air lainnya seperti kayak, snorkeling, memancing, dll, tujuan Karibia ini menyenangkan untuk semua; muda dan tua.

Komunikasi Mudah

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling diucapkan kedua setelah Spanyol, jadi berkomunikasi dengan penduduk setempat bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan untuk pensiunan. Berbagi bahasa yang sama memudahkan bagi orang asing dan keluarga yang pindah untuk mendapatkan akrab dengan tempat dan orang-orang yang cepat dan tidak merasa terasing.

Buruh murah

Sementara bir dan gas mungkin mahal, mempekerjakan pembantu rumah tangga sangat murah di Belize. Oleh karena itu, jika Anda ingin menyewa seseorang untuk membantu, Anda akan hanya perlu membayar $ 2 - $ 3 per jam. Selain itu, jika Anda berencana untuk membuka usaha, mempekerjakan karyawan tidak akan mahal baik.

Standardized Sistem Kesehatan

Sistem perawatan kesehatan publik nasional menyediakan akses ke layanan kesehatan yang ditawarkan oleh rumah sakit umum. Anda juga dapat membeli asuransi kesehatan swasta untuk dirawat di sini. Meskipun beberapa ekspatriat memilih untuk pergi ke Meksiko untuk kebutuhan kesehatan utama, kebanyakan ekspatriat melihat kesehatan setempat dalam cahaya yang baik.

Mudah Membeli Properti

Membeli properti di Belize tidak melibatkan minggu proses yang panjang. Peraturan pemerintah tentang kepemilikan properti lunak. Siapapun dapat memiliki properti di namanya di Belize. Pajak properti rendah juga, dan begitu juga pajak keuntungan modal, yang membuat harga properti murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar