Selasa, 12 Mei 2015

Kukatpally - The Next Big Mengembangkan Lokalitas

Kukatpally - The Next Big Mengembangkan Lokalitas

Dengan kejelasan politik datang, Hyderabad telah lama berkembang menjadi sebuah kota yang nyata sektor real menuai manfaat besar. Perkembangan infrastruktur yang cepat dan sejumlah arcade hiburan mendorong Hyderabad untuk menjadi tempat yang sempurna untuk orang-orang kosmopolitan untuk tinggal di. Apa yang memicu seluruh tren selanjutnya adalah ledakan IT. Sementara kota memberikan kesempatan kerja bagi banyak migran, sektor realty Hyderabad diperkirakan akan meroket dalam waktu dekat.

Dengan daerah seperti jubliee Hills dan Gachibowli sekarang sedang jenuh, Kukatpally adalah mengembangkan wilayah besar berikutnya. Mulai dari pertengahan segmen ke uber-mewah rumah, apartemen dan villa di Kukatpally menjadi favorit besar di antara para profesional kerah putih. Memiliki perpaduan sempurna dari properti perumahan dan komersial, Kukatpally memiliki kepadatan penduduk tertinggi negara. Terletak di sisi utara-barat Hyderabad, lokalitas adalah favorit di antara IT / ITES profesional berkat kedekatannya dengan daerah-daerah seperti HITECH Kota, L & T Infocity, Madhapur dan Gachibowli. HITEC City adalah sekitar 9 km jauhnya dari Kukatpally terhubung melalui JNTU Road. Terlepas dekat dengan wilayah untuk koridor IT, Kukatpally ini perkembangan infrastruktur yang cepat dan konektivitas besar yang menarik dalam potongan besar dari investasi. Metro Rail peregangan antara Miyapur dan SR Nagar yang melewati Kukatpally juga akan lebih berkembang sektor realty di sini. Kukatpally terhubung dengan baik ke bagian lain dari kota melalui bus APSRTC juga (Andhra Pradesh State Road Transport).

Target individu dari sektor jasa, sejumlah properti perumahan telah menjamur di sini. Sementara jalan raya Mumbai sekarang jenuh, pembangun sekarang mengalihkan fokus mereka ke Perumahan Dewan Colony. Banyak mid-segmen multi-storeyed apartemen telah dibangun di sini. Sementara bekerja profesional lebih suka membeli 2 BHK flat Kukatpally, investasi di vila-vila adalah pilihan yang berbuah juga. Sebuah flat untuk dijual di sini bisa biaya manapun antara Rs 2.900 sampai 4.300 per sq. Ft. Jika investasi di rumah tidak panggilan Anda, Anda selalu bisa memutuskan untuk menyewakan ruang. Menurut laporan terbaru wilayah tersebut tercatat kenaikan 11% dalam nilai-nilai sewa. Dari rumah yang fully furnished semi furnished, satu pasti manja untuk pilihan di sini. Sebuah apartemen di sewa di sini bisa hover manapun antara Rs. 8 sampai 13 per sq. Ft.

Dengan infrastruktur sosial yang berkembang dengan baik di tempat, wilayah yang sekarang menarik banyak Individu tinggi-Net-senilai (HNIs). Selain bangunan multi-storeyed, ada banyak villa mewah di Kukatpally. A 4 BHK villa di sini bisa memaksa Anda untuk keluar di mana saja antara Rs 2.800 sampai 5.500 per sf. Ada beberapa fasilitas pendidikan dan kesehatan di dalam dan sekitar sekitarnya. Dalam hal properti komersial, gerai ritel mendominasi pasar. Ada banyak ruang pamer terkenal pada peregangan ini.

Wilayah ini segera menjadi hotspot antara elit sebagai sekitarnya adalah rumah bagi banyak danau dan kebun yang memberikan pemandangan indah untuk semua penghuninya. Banyak properti perumahan telah dipotong sekitar danau dan kebun seperti IDL Lake, Kukatpally Lake, NKNR Gardens dan Yashoda Gardens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar